Translate

Ticker

6/recent/ticker-posts

Drama The Uncanny Counter 2 Segera Tayang, Yuk, Flashback Session Pertamanya!

drama korea the uncanny counter 2


Pen4blogku - Drama The Uncanny Counter adalah sebuah serial drama Korea yang pertama kali dirilis pada tahun 2020.

Diadaptasi dari webtoon populer berjudul Amazing Rumor karya Jang Yi, drama ini disutradarai Yoo Sun-dong. The Uncanny Counter dibintangi oleh Jo Byung-gyu, Kim Sejeong, Yoo Jun-sang, Yeom Hye-ran, dan.

Drama Korea ini mengisahkan tentang sekelompok pemburu iblis yang dikenal sebagai Counters. Mereka adalah roh-roh penjaga yang turun ke bumi dan menyamar sebagai pekerja di restoran mie pedas.

Setiap anggota Counters memiliki kekuatan supranatural yang mereka gunakan untuk melacak dan memburu iblis-iblis jahat yang bersembunyi di dunia manusia.

Kisah berpusat pada karakter So Moon (diperankan oleh Jo Byung-gyu), seorang remaja dengan kemampuan khusus yang bergabung dengan Counters setelah kehilangan orang tuanya dalam kecelakaan tragis.

drama korea the uncanny counter 2


Ia belajar untuk mengendalikan kekuatannya dan menjadi bagian dari tim yang bertarung melawan kejahatan supernatural.

Selain pertempuran melawan iblis, drama ini juga mengangkat tema persahabatan, keluarga, dan pengorbanan. Karakter-karakter dalam The Uncanny Counter memiliki latar belakang dan cerita kuat, yang membuat penonton terhubung secara emosional dengan mereka.

Drama ini mendapatkan popularitas yang besar di Korea Selatan dan internasional. Alur cerita seru, akting kuat, serta efek visual memukau menjadi beberapa faktor yang membuat The Uncanny Counter menjadi salah satu drama Korea yang sukses pada saat itu.

The Uncanny Counter musim pertama mendapat respons positif dari penonton dan kritikus, bahkan berhasil meraih rating yang tinggi.

Keberhasilan drama ini membuat penggemar sangat antusias untuk menantikan musim kedua yang dijadwalkan rilis di bulan Juli 2023 dengan judul The Uncanny Counter 2: Counter Punch.

Posting Komentar

0 Komentar